PENGALAMAN MASUK FTI UKSW

13.42

Hasil gambar untuk kota salatiga
Patung Pangeran Diponegoro, Landmark kota Salatiga


Udara sejuk, kota yang ramah, dan nyaman untuk ditinggali, itulah kesan pertama saya saat pertama kali mengunjungi kota Salatiga. Walau tidak segemerlap kota kota lain, tapi kota ini mampu membuat saya nyaman untuk tinggal disini.

Saya melanjutkan studi S1 di Universitas Kristen Satya Wacana, dengan memilih Fakultas Teknologi Informasi dan program studi Sistem Informasi sebagai pilihan saya. Saya memilih program studi ini karena tidak hanya mengajarkan berfokus pada teknologi informasi saja, tetapi juga mengajarkan tentang alur bisnis juga, (kuharap seperti itu)  Dan mengapa saya memilih UKSW, karena merupakan salah satu dari 7 universitas yang mempunyai program studi yang ber-akreditasi A.

Kesan saya saat menimba ilmu di FTI adalah fakultas ini merupakan salah satu fakultas terbaik di universitas ini, dengan tenaga pengajar serta mahasiswa yang luar biasa didalamnya. FTI juga mempunyai cara yang "hangat" untuk menyambut para penerus generasi muda nya. Yaitu dengan mengikuti FTI Days, disana akan diajarkan bagaimana membentuk karakteristik mahasiswa UKSW sesuai dengan motto fakultasnya, yaitu "kritis, kreatif, dan inovatif". 

Mungkin ini saja kesan saya selama di FTI UKSW, karena saya tergolong baru disini, masih banyak cerita, impian, dan kenangan yang bisa kutuliskan di buku kenanganku selama di Salatiga ini.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook




Tentang Penulis

Nama saya Nicolas Evander, sekarang saya bersekolah di SMK Immanuel Pontianak

Tujuan saya membuat blog ini adalah:
- Untuk membagi ilmu
- Untuk memenuhi tugas yang diberikan kepada guru